Laman

Sabtu, 31 Januari 2015

I Have a Dream

   Mungkin impian bukan hal baru yang kita dengar,sebenarnya impian itu tidak sulit untuk dicapai tapi tergantung diri kita masing masing agar bagaimana kita bisa mewujudkan impian kita sendiri. Tidak sulit untuk menggapai semua impian salah satunya "kerja keras". Memang kerja keras itu membutuhkan waktu yang lama,tenaga yang banyak dan berfikir yang sangat positif.


   Kita harus terus berusaha karena tidak ada hasil jika kita hanya berdiam dan bermimpi, impian itu hanya akan menjadi mimpi jika kita tidak mau melangkah di setiap waktu yang kita miliki. Waktu akan menentukan apakah impian kita akan terwujud atau tidak, itu kembali lagi ke diri kalian masing masing. Ibarat Anda mengendarai mobil menuju sebuah tujuan yaitu impian tadi, terkadang lebih cepat sampai atau lebih lambat karena kondisi jalan berkelok, bergelombang atau banyak batu sandungan. Tak jarang diantara kita tak pernah sampai ke tempat tujuan karena hanya menggerutu dan mengutuk kondisi medan jalan yang sulit ditempuh atau terlalu lama tidur di tepi jalan.

   Tantangan bukanlah kegagalan. Bahkan bila kita cermati, tantangan itu membentuk diri Anda menjadi lebih baik dalam berbagai hal.Jadi jangan mudah putus asa dan kehilangan keberanian untuk mencoba lagi mewujudkan impian. Tingkatkan kemauan Anda. Maka pintu kesempatan untuk mewujudkan impian akan selalu terbuka lebar. Jika impian disertai dengan tindakan, sikap konsisten, dan kemauan untuk berjuang keras meskipun harus keluar dari zona nyaman ditambah dengan rasa syukur dan doa maka akan menjadikan diri kita lebih pintar, kreatif dan kehidupan kita lebih terarah.

1 komentar: